Free Online Games at FuntasticGames.com

Selasa, 01 Maret 2011

Kesan Pesan Selama Sekolah Di SMPN 1 Singosari

        Masuk di SMP ini merupakan hal yg paling membanggakan bagi saya. waktu itu, saya mendaftar di program SBI di SMP ini tetapi tidak di terima, saat itu saya merasa sangat sedih dan ingin mencari SMP lain. saat saya akan mendaftar di SMP lain, saya di tawari untuk masuk di SMP ini. Saat itu saya sungguh terkejut, saya berpikir, "kok bisa ya? padahal saya sudah di tolak, tetapi sekarang di tawari untuk masuk ke dalam SMP ini". saat itu, tanpa pikir panjang lagi saya langsung menerima tawaran itu. g usah ngurusin masa lalu lagi deh. masa lalu gua sepet, tapi ada beberapa hal sing yg seneng dan g bisa saya lupakan. waktu itu saya masih kelas 7. saya baru saja putus dengan mantan saya namanya Heni Farahdiba. awalnya saya cuman pengen manas"in Heni dengan cara saya pura" pacaran dengan Aurina Dita Amaliska, lama kelamaan saya jadi suka sama si Dita. y jadian deh. hehe. Dita tuh anaknya baik, pengertian, setia, and dkk. hehe...... saya putus sama si Dita tuh gtw knapa tiba" dia ngajak putus gitu aja. saat itu gw sedih bgt. mulai saat itu, saya mulai jadi suka gonta-ganti pacar sampai sekarang. hehe, tp kok blm ada yg ccok ya? huft, byarin deh, kita lanjutin ke crita yg lain.



      Gua masih ingat beberapa crita nih, hehe. crita lucu sih, tp kalau di tulis gini g lucu. gpp deh, tulis aja. haha. waktu hari MOS saya masih ingat, waktu itu LBB. ada temen saya yg bernama Ahmad Yusqie Mafaza waktu cara berbarisnya salah, terus datang tuh kakak OSIS yg namanya Linduang Bulan, si Yusqie di betulin cara barisnya, setelah betul, datang lagi kakak OSIS, namanya Ayik Tata Prasetyo, bilang ke Yusqie, "heh dek, cara barismu iku salah!" dengan lugunya, si yusqie mengikuti kata" mas Tyo. beberapa saat kemudian, kak bulan datang lagi. dek, "barismu udah tak betulin kok salah lagi?"
karna jengkelnya, si Yusqie bilang "lh kak, td dah di betulin sama kakak OSIS yg satunya, kok salah tok se? padahal aku g punya dosa."
datanglah kak Ty yg ngebenerin barisnya si Yusqie tadi "opo'o bul? rame ae?"
Kak Bulan "gpp, awakmu maeng seng mbetulno barise arek iki ta?"
Kak Tyo   "iy, onok opo?"
Kak Bulan " gpp, iki salah gundul, wes betul maeng mbok salahno meneh. Wooooooo!!!!!!!!!!!!!!"

udah ah, jadi banyak crita. sebetulnya si masih banyak, tapi sampai di sini aja gw critanya. hehe.

MMMMM.................. untuk SMP ini saya punya pesan nich.
|#|buat P.Agus Wiyono guru Matematika : pak, klu bapak ikut upacara, yang teges sedikit dong. guru ikut upacara di depan murid"nya kok kayak pelawak gitu.
|#|buat SMP ini menurut saya kantin yang baru itu kekecilan, tiap kali saya mau beli jajan pasti rame kayak pasar yg baru pindah. hehe.

NIH ada beberapa foto gw dan temen" gw. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar